Kamis, 01 Maret 2012

P.Bhi:')))))))))))

yaaaaa:))))))) pak bhi, sesosok orang yang aku kenal sangat dekat, aku anggap dia sebagai ayahku disekolah:)
pak bhi, dia itu tegar dia itu selalu teguh pendirian juga:)
banyak kenanganku sama pak bhi, apalagi waktu aku jadi osis bener22 yang dekeeeeeeeet banget sama pak bhi, aku sayang sama pak bhi walaupun dia sering marahin aku=)) pak bhi pak bhi.........
waktu dulu aku pernah beberapa kali boncengan sm pak bhi pake motornya astrea jaman dulu yang ada stiker nomer1nya disebelah plat, aku masih inget bangeeeeeet:)))
aku kangen diajarin lagi sm pak bhi, pengen OR lagi sm pak bhi:)) aku kangen dimarahin lagi tapi yaaa apa boleh buat kan pak bhi udah gaada:')
waktu pak bhi sakit aku dua kali kerumahnya, yang pertama pak bhi masih bisa bercanda masih bisa ketawa dan masih bisa duduk bareng...tapi yang kedua pak bhi udah bener22 istirahat total di atas tempat tidur:) liat pak bhi ketawa waktu itu seneng banget, aku ngrasa pak bhi udah sehat:') tapi ternyata enggak, tadi jam4 aku dapat kabar yang bener22 bikin aku kaget. ternyata pak bhi gaada, pak bhi meninggal, rasanya tuh gak percaya:((((( tapi........ternyata emang bener pak bhi meninggal. sore tadi jam5 aku kerumah beliau dan aku ada didepan jenazah pak bhi, gak percaya pak bhi udah tidur untuk selamanya. selamat jalan pak bhi, semoga amal ibadahnya diterima disisih-NYA ya pak. allways love yooooooooooooou!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*kenangan sama pak bhi:')))))))))

 ini waktu ulangtahun jogja:')) 

ini juga pas ulangtahun jogja:"))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar