Senin, 05 Maret 2012

ini hari&hari ini&sekarang

hari ini? ini hari? emmmmmmmmm seneng gak yaaaw? emmm:p
hari ini biasa sih "netral" tapi senengnya aku pulang lebih awaaal!!!!!!!!!! hebat kan? B)
oh iya beteweee td aku sekolahnya telat lho, tapi cuma2menit mwehehehe
td aku TPM Agama tingkat profinsi dan bagusnya aku gak belajar semalem gara22 ngerjain tes yang biadab-_-
oh iya td bener22 salah gaul aku dikelas-_- masuk dengan sronoknya dan...gatau aku duduk dimana-_-
tapi si gmbl manggil aku dan aku duduk dibelakangnya. yupyyyyyyy bahagianya dua deret geng neroku semua akakak:p tapi sayangnya pisah sama mas damar uuuuu-_-
ternyata pas soal agama dibagiin soalnya biadab beneran-_- tajwid ada 5nomer dan aku blas nggk ngerti-_- terus soal pertengahan lumayan lah santai ngerjainnya nah di tiga nomor terakhir biadab lagi karena tentang peperangan gt, naaaaaaaah aku beneran gak dong-_- waktu ngerjain si gembel ngerjainnya udah selesai dan dia ceriwis didepanku ngoceh cerita gajelas padahal 5nomer belom tak kerjain muahahaha
udah pada selesai dan bosen, biasa para geng beraksi dengan ketawa kerasnya muehehehe kita cerita22 gitu tntg piiiip yang bikin ngakak:D 

*aku udh gak ada inspirasi, udh aja yaa:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar