Jumat, 02 Maret 2012

Hari Ini:"''

hari ini gak tau hari buruk apa hari baik, tapi yang jelas duka menyelimuti Keluarga Besar SMPN14YK karena meninggalnya guru tercinta kami Bapak Subiyanto:"( yaaa selamat tinggal pak Bhi. aku yakin pak Bhi bahagia disana:"

oke lanjut yaaa cerita lagi.....gaboleh sedih terus!!!!!!!!!!:"""""")

pagi22 udah mau berangkat maleeeeeees banget, antara males sm ngantuk-_- tetapi saya harus tetap berangkat karena sekolah itu kewajiban mwehehehe:D waktu otw tiba22 si emak sms "nanti pulang jangan siang22 ya, hujan wes pasti" serasa si emak punya indra ke6 mwhehehe naaaaaaah pas dijalan tepatnya di Jl.Godean aku liat Mirza terus kejar22an gt sm dia yaaaaaaaaaa serapa pembalap xixi nah pas nyampe parkiran ternyata Mirza udh nyampe duluan, setaaaaaaan beneran-_- nah terus aku jalan sendirian dari parkiran nyampe sekolah, nyampe depan sekolah ketemu sama Argha sm Memed jadi ada temen mwehehe:D masuk ke sekolah rasanya aneh banget, suasana gak rame pokoknya beda dari biasanya, mungkin gara22 gak adanya P.Bhi:') naaaaaaaah dikelas pertama22 mapel musik dan aku belom siap uprak nyanyi alhasil maju kedepan sama Gembel nyanyiin lagunya Secondhand Serenadhe Fall For You muahahahaha!!!!!!!!!

treeeeet jam9 akhirnya aku pulang tapi aku gak langsung otw home, aku mau layat kerumah P.Bhi lagi:"))) aku kesana bareng sm my best Kinan, April, Redi, Erlangga, Hafis dan Argha muahahaha sebelum berangkat kita ngumpul dulu di parkiran tempat Argha disana nungguin Damar lamaaaaa banget-_- nah pas aku beli minum ternyata aku ditinggal sm Argha&Erlangga errrrrrrrrrrrr sialan banget deh pokonya!!!-_- waktu dirumah P.Bhi kita semua misaaaaaaaaah-_- yang ada cuma aku, Kinan, April sm Gembel-_- yang laennya gatau kemana-_- eeeeem kita nunggu yang cowok pada Jumatan di parkiran Tamansari kaya orang ilang:p naaaaah rencana awal sih mau ikut pemakaman di Gamol tapi setelah dipikir22 mending gausah karena mendung-_-

breeeeem akhirnya aku, Kinan, Hafis, April, Redi sm Fathur otw kerumahku yaaa maen muahaha pas dirumahku bener22 kita ngakak bareng serasa lupa sama UN wkwk:p naaaah akhirnya aku beliin mereka makanan terus kita pulang terus Argha beresin yang buat makan td terus mamaku liat terus aku dimarahin gara22 nyuruh Argha terus Argha ketawa terus.......BIADAB BENER-_________--

yaaa hari ini aku kaya gini.....enjoy ya:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar