Minggu, 18 Maret 2012

antara bego dan pahpoh-_-

hayyyy nih mataku belalak lhoo mataku pedes dan ngantuk gara22 semalem sks (sistem kebut semalam) hrwk
hari ini UASBN mapel agama sek ulangin lagi yaa UASBN MAPEL AGAMA!!!!!!!!.............belom belajar dr beberapa hari yang lalu dan akhirnya aku terapkan sks dr jam6 sampe jam set3 hrrrrrrrr-_- oh iya ucapin makasih dulu deh buat @izalAK yang udh nemenin begadang.......mwehehehe:3 
nah mulai dari jam2 malem wkt aku SKS sampe pulang sekolah banyak hal22 yang gak beres-_-

waktu aku sks agama jam6an gitu aku semangat haphaphap belajar agama kelas8, hmmmm aku belajar agama kelas8 nyampe jam11an gitu. nah jam7 kan aku cari soal22 UASBN agama tuh di internet dan akhirnya dapeeeeeet:D aku dapet dr smp TMWT Bandung....pas aku baca22 soalnya ternyata tuh soal mirip banget sm TO yang tanggal 5Maret kemaren tingat propinsi. setaaaaaaaaaaaaan-______- yaudah kan dengan semangat yang menggebu22 gitu aku pacarin deh tuh soal.....-_- naaah pas udah jam12an gitu aku ngerasa aneh kayanya ada orang ngmng sendiri gt diluar rumah dan gak lama kemudian ada suara orang ngamuk gitu didepan rumah dan ternyata itu mbak Ngatinah, orang gila yang ada didesaku hissssssssssh ganggu banget yaaaa......

naaaaaaaaah aku udh selesai tuh jd kalong, udah selesai sks agama........
bzzzzzzz akhirnya aku tidur kan dan aku nyalain alarm bangun jam 4.45 tapi apa yang ada? aku bangun jam6 teman22 sekalian-_- alhasil gak ngulang materi semalem bhahaha---
naaaaaah otw jam 6.45 dengan santai dan mau beli bensin di tmpt langganan eh tapi tuh penjual bensin kagak jual lagi-_- yaudah akhirnya beli bensin di tempat eyang:D dijalan takut telat akhirnya aku mengeluarkan jurus pembalap BHAHAHAHAHA:D

*skip skip skip

nah aku langsung ke cerita lain aja yaaa, capek ngetiknya:p
nah pas ngerjain soal UASBN agama yaaaa bismillah lahyaaaa:D tapi pas ngerjain ada sesuatu terjadi dan bikin beteeeeeee-_- lagi baca soal tntng tajwid tiba22 meja getar dan ternyata gempa....sekali lagi yaaa GEMPA WOY!!!!!!!!!! nah nih aneh nih 2 guruku stay cool   dengan bilang "tenang tenang, gapapa gapapa" nah bilang gt tadi sambil jalan cepet kearah pintu, maksudnya apa ini?!!!!!!!!!! nah pas ada gempa gitu pikiranku buyar, mendadak amnesia dan yang jelas aku jadi alay-________--

enjoy ya!!!!!!!!!!!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar