Senin, 20 Februari 2012

TPM Kota 2-_-

hayyyyy good apaya? good apaja deh yawww~
postingan kali ini mau cerita nih tentang TPMku tadi hukssss
pagi22 sudah bangun dan niat buat berpuasa. hamdallah:D
habis itu aku belajar B.Indonesia yaaaap mapel buat TPM tadi.....waktu belajar sih mata melek dan semangat gitu yaaaaaaa tapi gataulah yaaaa setan apa yg ganggu aku nyampe22 aku tidur alhasil belajar cuma 1jam-_-
jam6 si bunda udh teriak22 bangunin aku buat sekolah, males banget berangkat pagi22 soalnya aku masuk jam8 coyyyyy-_- alhasil si bunda mutung dan aku nebeng omku tercinta om apri xixi~
okeeeeeeeee nyampe sekolah bete beneraaaaaaan, diruanganku masih sepi banget coy alhasil aku belajar lg bareng @gembel @irkham @hega @rini dkk lah~
yaaaaaa sekitar 15menitan boloku udh dateng semua alhasil jadi rame dan kita sempet nggosip-_- dosa deh
yaaaaaaaa jam8 bel udah bunyi dan soal tpm lembar ljk dan kawan22nya datang kepadaku
dag dig dug hatiku membuka soal-_- tapi mau gak mau harus dihadepin kan tu setumpuk soal yang bejibun panjang kalimatnya-_____-
nah.......belom ada 6nomer yang aku kerjain aku ngantuuuk banget-_- mata bener22 merah nyampe rini bilang "sasti ngantuk ya? merah bener matanya" jujur emang iyaaa, aku ngantuk banget-_-
soal demi soal tak kerjain, nomer demi nomer tak pandangi dan pas banget jam10 pas bel pas aku selesai. panik beneraaaaaaaaan deh panik tapi berucaha buat "calm"
habis selesai aku langsung pulang bener22 galau coyyyy mikirin soal B.Indo paketC bikin beteeee-_-
tapi yaudah yaaa pokoknya yakin. i can!!!!!!

oke coyyy see you ea~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar