Rabu, 15 Februari 2012

(⌣_⌣)\('́⌣'̀ )

malem ini glw mlm kemaren glw ihhhhhhhh glwnya ndewa(⌣́_⌣̀)
efek dari galau menyebabkan aku males ngapa22in, galau itu emang sialaaaan-_-
tapi sebenernya galau itu gak salah kok sama aku, yang ada yang salah itu yang buat aku galau-_-
siapapun orang yang buat aku galau berarti itu orang jahat!!!!
yipppp hari ini aku BM betttt, siang BM dan malemnya galau(⌣́_⌣̀)
efek dr BM sm galau bikin aku marah22 terus jadi gaenak lah hidup ini xoxo
sebenernya sih ya galauku bisa ilang kalo ada "PENYEMANGAT" tapi yaaa penyemangat itu gabisa dateng tiap hari, datengnya cuma sesaat hikssssss(⌣́_⌣̀)(⌣́_⌣̀)(⌣́_⌣̀)
hari22 bakalna indah kalo tiap hari selalu ada penyemangat tapi yaaa pemnyemangatku ini bikin bete. so? sama aja bikin eteb
tapi ya syukurilah yaaa aku masih hidup dengan semangatku sendiri, pokonya aku kuat aku berani dan aku akuuuu(•̀_•́)ง

pokoknya buat hari ini free pukpuk for Prasasti Khoirunnisa(⌣_⌣)\('́⌣'̀ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar