Sabtu, 11 Februari 2012

KKS Part 2~

saat ekstrakulikuler adalah surga bagi mereka yaaaap surga. tidak hanya itu, jika ekstra Sisi selalu menunggu Angga selesai basket walaupun sampai sore, karena Sisi benar22 ingin melihat kekasihnya bermain basket. eeeem mereka pulang ekstrakulikuler sekitar jam5 yaaaa ekstra basket ekstra yang paling lama dan paling sore:D

Angga memiliki panggilan untuk Sisi saat saat indah ini "Cinta" panggilan itu spesial bagi keduanya. sebenarnya semua panggilan Angga ke Sisi itu adalah panggilan spesial=)) betapa senangnya Sisi mendapatkan Angga yang yaaa bisa dibilang ganteng, lucu dan sifatnya yang kocak. bagi Sisi, Angga adalah penghibur yang mujarab. dan bagi Angga, Sisi adalah penyemangat yang paling top. setiap malam Sisi selalu disms oleh Angga. bunyinya: (cuplikan)

Angga: hayyy cewek:*
Sisi: hayyy cowok:*
Angga: lg apa cinta?
Sisi: lg nonton tv, kamu say?
Angga: youtobe=)) udah makan?
Sisi: udah, sayang udah?
Angga: udah kok=))

yaaa, itu cuplikan smsnya. setiap malam Angga selalu sms Sisi. Angga tipe cowok yang perhatian dan yaaa pengertian laaah:B Angga sangat sayang Sisi, sedangkan Sisi sayang Angga juga:)))
pada suatu saat Angga main kerumah Sisi yang yaaa jaraknya mungkin 5km yaa. Angga menaiki sepedanya untuk kerumah Sisi yaaaaap bersepeda bersepeda!!!! Angga hanya memakai jeans pendek, kaos, hem dan topi "pwg" yaaa sangat ganteng saat itu.<333333
semenjak itu, Angga menjadi lbh sering main kerumah Sisi. betapa sayangnya Angga pada Sisi, begitu pula dengan Sisi. 3minggu berlalu---------Sisi mengucapkan kata "putus" begitu saja melalui ponselnya. saat itu pula Angga sedih dan saat itu pula keduanya berpisah. tetapi keduanya satu kelas hingga kini selama 3th mereka satu kelas. move on........... saat iyu kata22 yang ada dibenak Sisi. move on dipikiran Sisi move on itu gampang tetapi ternyata tidak:33 banyak halangan dan rintangan saat Sisi ingin move dari Angga. saat kelas8 Sisi dekat lagi dengan Angga. OSIS saat itu keduanya anggota OSIS lalu Angga terpilih menjadi ketuanya sedangkan Sisi sebagai seksi ketrampilan. hari22 Sisi selalu ada Angga apalagi saat rapat OSIS. pada suatu saat Angga, Sisi, Heri dan Kiki berkunjung kerumah kepala sekolah mereka untuk meminta tanda tangan. awalnya Sisi berboncengan dengan Kiki lalu Heri dengan Angga. saat itu hujan turun deras sekali, mereka ber4 menunggu hujan reda di obonk tepatnya didepan sekolah mereka. saat on the way kerumah kepala sekolah mereka saling berboncengan, Sisi&Kiki Angga&Heri. dirumah kepala sekolah mereka hanya meminta tanda tangan lalu pulang. saat perjalanan pulang Sisi merasa senang, Sisi berboncengan dengan Angga mereka sangat unyu. saat diperempatan lampu merah mereka mengobrol dan disutu Heri&Kiki pun menyatakan perasaan masing22 tetapi tidak dengan Angga&Sisi yang hanya saling berdiaman. saat itu mereka memakai mantel ber2 mantel batmen saat itu bewarna coklat dan memakai vario tempat kakak Angga. indaaah bagi Sisi saat itu dan benar22 indaaah. sesekali Angga berucap "pakai mantelnya, ntar kamu kehujanan" Sisi lalu tersenyum menyambut kata22 itu. saat sampai dirumah Sisi, Angga hanya tersenyum lembut dan berkata "aku langsung pulang ya, kedinginan e hehe" dan Sisi hanya menjawab "beneran? gamau aku buatin coklat panas dulu?" dan Angga hanya bilang "udah ya, dada" saat itu Sisi benar22 merasa terbang. rasa sayang Sisi kembali lagi harapan datang lagi. tetapi semua tak seindah itu wktu berlalu begitu saja, keduanya memiliki pasangan sendiri22 mereka saling asik dengan dunianya sendiri22. kura22 menjadi kado terindah untuk Angga dr Sisi. harapan Sisi Angga menyukai binatang yang disukai Sisi itu.

oke tunggu cerpen yg lain ya guys! love you!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar