Sabtu, 28 April 2012

Your Mother!!!

Your Mother--> Tante:3

jujur aku seneng masih bisa contact sama mamamu seneng banget:D
walaupun aku udah end sama kamu tapi tetep aja aku msh contact sm keluargamu:))
terutama sama mamamu, aku nyaman sama mamamu dan mamamu care sama aku:)
dulu waktu aku opname dirumah sakit mamamu sms aku mamamu ngucapin semoga aku cepet sembuh dan aku seneng banget:D
paling seneng waktu kita msh pacaran sih, mamamu selalu sms aku kalo kamu belom pulang dikiranya kamu sama aku padahal enggak:D
terus aku juga suka curhat sama mama kamu, mama kamu itu pokoknya udah sipp banget di hatiku hha:D
tante tante tante, tante itu baik banget tante msh mau contact sm aku walaupun aku bukan pcrmu lg hha:D
aku sayang sama tante, tante itu pokoknya sipp:*
selain tante juga ada kakakmu, dan aku sayang juga sama kakakmu hha:D
inget sih dulu waktu aku berantem sama kamu pasti aku dibela kakakmu:D
tapi sekarang udah enggak ya? sayang banget deh T.T
selain tante dan kakakmu, ada juga adekmuuuuuu ah adekmu itu unyu banget setiap kita otp pasti dia ngmng "ini mbak sasti pacarnya mas .......... ya?" gitu ihhhhh kangen deh sama adekmu:D
tapi semua itu aku kenal dari KAMU kamu yang ngenalin aku sama mereka dan jadinya gini tetep akrab sama mereka hhe thanks yaaaaaaaaaa!!!! 

buat tante, makasih tante udah baik sama aku. aku sayang tante!!!!! kmrn tante ulang tahun nggk sempet ngucapin. nyesel.....:(( love you tantee!!!

1 komentar: