Rabu, 04 April 2012

WELCOME.......\(´▽`)/

huaaaaaaaaaaaaah finally uprakku selesai semuaa\(´▽`)/ *ambil nafas*
ngadepin uprak itu bikin galau, harus mondar mandir kesana kesini hafalin ini itu dan sampe sore-_-
pertama denger kata "ujian praktek" itu duh gimana gituuuu tapi sekarang udh aku alamin dan alhasil biasa aja wkwk
hmmm uprak yang paling melelahkan itu ya uprak agama-_- hafalan surat 20, baca al-quran, sholat fardhu, sholat jenazah, wudhu, dan makna 8surat. banyak bukan? memang.......-_- aku praktek agama dari jam 7 pagi nyampe jam set3 coyyyyyyyy-_- lelaaah sekali, aku lama gara22 belom apal al-adiyat. aku udah putus asa tapi sama bu Endang tetep didukung dan akhirnya aku semangat dan aku selesai......alhamdulillah:D

*skip*

uprak setelah agama semua alhamdulillah enteng dan akunya juga senang:D aku suka uprak soalnya uprak itu asik:D aku suka juga saat22 mau UN gini, saat22 deket sm anak22:D

USEK ALREADY DONE, UPRAK ALREADY DONE, UN? WELCOME!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar