Kamis, 05 Januari 2012

{}♥♥♥

kinan,april,gembel,argha,erlangga,afan,angling,fathur,redi,dhamar and hfz. loveeeee bgt sm mereka{} ezezezeze tapi yang hfz itu skrg gatau deh gmn-_- orangnya bingungi bettt! sifat dr semua sahabatku asik banget!!:3 diantara mereka arghalah yg mau mendengar ceritaku setiap aku ingin #-_-, biasanya aku panggil dia nonong...... dia itu (agak) dewasa, (terkadang) ceria, gapernah sedih dan canda tawanya bikin orang ngakak walaupun garing #krik terus kalo ngasih motifasi yaa (sedikit) sempurna deh motifasinya:B lanjut ya..... kinan hmmm anindita sekar kinanti wibowo yaaaaa diantara sahabatku dialah yang namanya paling panjang:3 dia juga suka degerin ceritakuuuu...dia setia looh sama aku....maksudnya gini yaaa dia setia jadi sahabatku!!!ya gacuma mereka berdua sih yaaa, emang semuanya baik sm aku dan sering sharing cerita gt tapi paling sering aku ajak cerita yaaaa kinan sm argha ituuu:3 aku syg sama mereka, sayang dalam golongan sahabat ya brooooo, aku deket sama mereka dan aku nyaman sama mereka. pokoknya mereka yg paling baik deh{} ya gimana yaaa..... aku deket sama mereka sih ya, dari kelas 7 nyampe sekarang ini yaaap kelas 9. selama itu yang bener22 (kadang) susah bareng, (kadang) seneng bareng dan berjuang bareng:33 aku bener22 bisa ngrasain gimana yg bener22 sahabat itu..... ya, sahabat itu ya mereka ya mereka ber11 itu mhihihihi loveeeeee♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar